Model Tas Terbaru di Katalog November Sophie Paris

Tags

, , , , ,

Tas trendi di katalog November Sophie Paris/ Foto: dok. Sophie Paris

Siapa yang sedang mencari tas trendi dengan harga terjangkau? Kebetulan nih, di katalog November Sophie Paris, ada banyak banget tas cantik yang cocok dibawa ke tempat kerja atau jalan-jalan.

Continue reading

Pengalaman Pesan GoMassage, Praktis dan Hemat Waktu

Tags

, , , ,

Pengalaman pesan GoMassage/ Foto: Instagram @golifeindonesia

Duh, badan rasanya pegal-pegal, pasti enak nih kalau dipijat. Namun apa daya belakangan ini sedang banyak pekerjaan, jadi mana mungkin pergi ke tukang pijat. Seketika sedih sirna, saat ingat ada layanan GoMassage. Memesan terapis pijat semudah menggerakkan jempol tangan. Ya, pasti ada jalan untuk semua masalah.

Continue reading

5 Alasan Menulis Blog Secara Profesional

Tags

, , ,

Alasan menulis blog/ Foto:  Arnel Hasanovic on Unsplash

Apakah kamu punya blog? Apa alasanmu menulis blog? Pertanyaan-pertanyaan itu sering terlontar saat berbincang dengan teman baru di bidang literasi. Ya, aku menulis blog. Aktivitas ini sudah kulakukan sejak lama, sekitar tahun 2006 ketika Friendster berjaya.

Continue reading

Aku dan Dunia Tulis-menulis

Tags

, , ,

Manfaat menulis/ Foto: Nick Morrison on Unsplash

Mana yang lebih disukai: berbicara atau menulis? Bagiku, menulis jauh lebih menarik. Aku bisa menuturkan panjang lebar apa yang ada di benak dan hati dengan lebih leluasa melalui tulisan. Sedangkan jika berbicara menggunakan mulut, terkadang malah bikin tidak percaya diri. Inilah ceritaku dan dunia tulis-menulis.

Continue reading

Menjaga Suami dari Perselingkuhan

Tags

, ,

Ilustrasi suami berselingkuh/ Photo by Julie Johnson on Unsplash

Seorang suami mengatakan kepada istrinya, “Mudah menjagaku dari perselingkuhan. Jangan lakukan hal-hal yang tidak aku sukai seperti ngambek nggak jelas.” Sang istri diam. Relung hati terdalamnya mengatakan, “Bagiku nggak pernah ada ngambek yang nggak jelas. Selalu ada alasannya.”

Continue reading

Belajar Jadi Blogger yang Lebih Profesional di Hiip Academy

Tags

, , , , ,

Belajar jadi blogger yang lebih profesional/ Foto: dok. Hiip Academy

Blogger bukan sekadar menulis di blog semata. Jika dikelola lebih profesional, blogger bisa bermetamorfosa menjadi sosok yang lebih dikenal, bahkan bisa mendapatkan rupiah dari aktivitasnya. Nah, cara agar blog kita lebih engaging dengan pembaca dan akhirnya bisa dimonetisasi dibahas tuntas dalam acara Hiip Academy yang digelar oleh Hiip Indonesia.

Continue reading