Tags

,

annoyed-smiley-icon-thumb32717

Baru-baru ini aku dapat sms berisi pertanyaan yang menyebalkan. Sebenarnya pertanyaan itu sih beberapa kali ditanyakan beberapa orang, dan aku menjawab santai pertanyaan itu tanpa wajah berkerut.

Dan pertanyaan itu adalah: “Apa kamu punya pacar?”

Kalau saja pertanyaan itu datang dari orang yang memang menarik perhatianku, dari teman-teman dekatku, tentu bukan masalah bagiku. Tapi ketika hal ini ditanyakan oleh orang baru, oleh orang yang tidak menarik perhatianku, tentu saja aku kesal.

“Grrr, nih orang pengen tahu banget sih. Nggak usah ngurusin urusan orang lain kenapa sih,” gerutuku.

Memang gampang sih, tinggal jawab iya atau tidak. Tapi aku sangat tidak suka kalau ada orang yang pengen tahu soal aku. Aku nggak gampang dekat dengan orang. Butuh waktu bagiku untuk bisa menunjukkan semua wajahku kepada seseorang. Makanya aku nggak suka kalau hal-hal yang bersifat pribadi ditanya-tanyakan.

Kalau aku nggak punya pacar kenapa? Ada masalah?

Lalu kalau puya pacar kenapa? Ada masalah juga? Keberatan?

grrr