Tags

, , ,

bbc.co.ukbbc.co.uk

Dalam hidup sering kali terjadi hal-hal unik yang tak terduga. Seperti Kelly Katrina Hildebrandt yang akan dinikahi oleh seorang lelaki bernama Kelly Carl Hildebrandt. Dua orang yang namanya hampir sama itu sebelumnya tidak saling mengenal. Situs jejaring sosial Facebook-lah yang telah menjembatani hubungan mereka. Kalau jodoh memang tidak ke mana!

Kisah cinta unik itu bermula ketika suatu malam Kelly perempuan merasa bosan. Iseng-iseng dia mengetikkan namanya ‘Kelly Hildebrandt’ di kotak pencari Facebook. Tidak disangka, ternyata dia menemukan pria bernama hampir sama yang usianya terpaut 4 tahun darinya. Lalu dia mengirim pesan kepada pria asal Lubbock, Texas, tersebut dan jadilah mereka teman. Demikian diberitakan bbc.co.uk (21/7/2009) dan ananova (22/7/2009).

“Hai, kita punya nama yang sama. Kupikir itu keren,” kata Kelly pria ketika membalas pesan Nona Hildebrandt pada April tahun lalu seperti dilaporkan Associated Press.

Setelah itu hubungan keduanya semakin dekat lantaran setiap hari mereka saling menelpon dan mengirimkan e-mail. Apalagi setelah Hildebrandt pria mengunjungi Hildebrandt perempuan di Florida. Suatu hari di bulan Desember tahun lalu, Hildebrandt perempuan menemukan cincin tunangan bertahtakan berlian yang disembunyikan Hildebrandt pria dalam kotak harta karun di pantai. Itulah hari di mana mereka berkomitmen untuk lebih serius menjalin hubungan. Mereka berencana akan menikah pada Oktober tahun ini.

“Kupikir ini semua waktu Tuhan. Dia merencanakan semua hingga sedemikian sempurna,” ucap Nona Hildebrandt bahagia.

Nama depan dan nama belakang yang sama itu membuat mereka menemukan cintanya. Lalu akankah mereka menamai anak mereka Kelly juga? “Tidak. Kami tidak akan menamai anak kami kelak Kelly juga,” ujar Nona Hildebrand yang kini mendapat panggilan sayang ‘baby doll’ dari tunangannya.