Tags

, ,

_1422321_zidane_juve150

Di dunia sepak bola, nama Zinedine Zidane tentunya bukan nama yang asing. Kedatangan pesepak bola asal Prancis itu ke Tanah Air tentu ditunggu-tunggu penggemarnya.

Tak hanya masyarakat umum, wartawan pun antusias. Apalagi pekerja media yang juga mengidolakan Zidane. Meliput kunjungan pria yang akrap disapa Zizou ini tentunya menjadi kebahagiaan tersendiri.

Seperti saat Zizou berkunjung ke sumber air Babakan Pari milik Aqua Danone di Cicurug, Sukabumi, Jawa Barat, Jumat (6/7/2007). Selain meliput, wartawan pun memanfaatkan momen itu untuk mengabadikan gambar Zizou, dan tentu saja berburu tanda tangan.

Jepret…jepret…. Kamera foto beraksi memotret Zidane. Bukan hanya kamera fotografer yang beraksi, tapi juga kamera saku pribadi.

Tak lama, saat Zizou akan meninggalkan lokasi sumber air, para pekerja media itupun menyodorkan lembaran kertas. Dengan cekatan…sret…sret…sret, beberapa lembar kertas itu pun sudah dibubuhi tanda tangan pemain kelahiran 23 Juni 1972 itu.

“Yes, dapat,” kata salah satu wartawati sambil mengamati tanda tangan Zidane di atas bloknotenya.

Beberapa pekerja media malah sempat menyalami pria yang pernah memperkuat klub sepakbola Italia, Juventus itu.

“Sempet salaman sambil bilang assalamualaikum. Dia senyum sambil jawab walaikumsalam,” tutur seorang wartawati media elektronik.

Hmmm, setelah bisa salaman dan dapat tandatangan…artinya sambil menyelam minum air dong.

.’. tulisan lama yang tidak pernah diupload….