Tags

, , ,

lily_milo_bench
Cinta sejati tidak akan berubah meski banyak hal telah berubah. Meski 65 tahun memisahkan Michael Fitter dan Mary Oaten, namun cinta yang pernah dimiliki keduanya saat masih remaja itu tidak juga mati. Ketika usia telah senja, mereka berniat untuk mengikat cinta yang bersemi sejak remaja itu dalam ikatan pernikahan.

Puluhan tahun yang lalu, Michael telah menyimpan cinta untuk Mary. 65 Tahun yang lalu, Michael mengajak Mary menikah namun niat itu tidak terlaksana. Akhirnya mereka menikah dengan pasangan masing-masing. Namun keduanya tetap menjalin kontak, yakni dengan saling berkirim kartu Natal.

Tapi Michael mengatakan, di dalam hatinya selalu ada tempat untuk cinta dari masa kecilnya. Di salah satu sudut hatinya, rupanya nama Mary masih terus bertahta. Demikian diberitakan ananova yang mengutip dari Daily Mail pada Juli 2009 ini.

Ketika mereka berdua berstatus duda dan janda, mereka memutuskan untuk saling bertemu. Cinta mereka pun kembali tumbuh dan berkembang. Pasangan tersebut akhirnya menikah di Gereja St Dunstan’s RC, Keynsham. Resepsi pernikahan mereka dihadiri 50 teman dan keluarga.

“Saya sangat mencintainya. Kami benar-benar cocok. Saya melamarnya 65 tahun lalu tapi tidak terjadi. Saya selalu membawa cahaya kecil di hati saya untuk dia. Ketika kami berdua sama-sama single, saya segera sadar kalau dia memang seseorang untuk saya,” kata Michael.

“Kami punya banyak persamaan, nilai agama yang sama, juga pandangan bisnis yang sama. Kami tertawa dan bercanda bersama karena kami memang sejalan,” imbuhnya.

Quote dari Karen Clodfelder sepertinya bisa menggambarkan dengan tepat perasaan pasangan berbahagia itu. “As we grow older together, as we continue to change with age, there is one thing that will never change. . . I will always keep falling in love with you.”
Wuaaahhh so sweet….