off What a busy days!!!

Hari niy seperti biasa masih rajin datang ke summer course.  Tapi siang tadi cuma study group, it means gak ada lecture tadi siang. Abis maghrib tadi, sebagai gantinya ada special lecture plus dinner… Lumayan…

Besok pagi ada presentasi di summer course kami. Kalompokku which is kelompok satu maju di sekitar pukul 09.30 wib. Abis itu kami rencananya akan lunch di Sheraton, then meluncur ke Jakarta buat dinner ama Kedutaan Jerman.

Aku pengen banget nulis banyak hal…. karena waktu yang sempit, hal-hal yang pengen aku tulis pada melayang-layang di kepalaku. Dan rasanya enggak enak banget. Kayak ada yang ngeburu-buru, nggak tenang, suka tiba-tiba kepikiran salah satu issue yang di otakku. Ide-ide di kepalaku itu suka nakal, mereka suka nongol di tengah-tengah kuliah, kan aku jadi gak konsen tuh….

Lusa pulkam niy coz harus ngurus syarat-sayarat buat lamar kerja. So off dulu deh nulis blog-nya… Selama di rumah, aku akan meluluskan hasrat-hasrat ide di kepalaku untuk dituangkan dalam bentuk tulisan yang bisa dibaca oleh mata…