Tags

Ini ada rayuan lebay yang aku copas dari http://dianfiworld.wordpress.com

Cowok : Mbak jangan pegangan sama besi kereta..
Cewek : Emang kenapa..?
Cowok : Kayaknya besinya kotor tuh..pegangan sama aku aja…

Cowok: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah dideket
saya aja
Cewek: Loh?? kenapa??
Cowok: Takut dikerubung semut.. soalnya mba manis..

Cowok : Mbak, orang tuanya pengrajin bantal ya..?
Cewek : Hah..!!!? bukan..Emang kenapa..?
Cowok : kok kalo deket sama mbak rasanya nyaman yach..

Cowok : Mbak jangan ngomong ya..
Cewek : Lho.. emang kenapa..?
Cowok : Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur.. kalo abis denger suara dari bibir yang indah…

Cowok : Mbak bajunya enggak pernah disetrika ya..?
Cewek : Enak aja… emang kenapa..?
Cowok : biasanya kalo cewek udah cantik enggak perlu lagi nyetrika baju..

Cowok: “kamu itu seperti sendok…”
Cewek: “Kenapa?”
Cowok: “Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku…”

Cowok: “Kamu sekali-sekali nyuci piring dooonk”
Cewek: “Hah? emang kenapa ?”
Cowok: “Ini tangan kamu terlalu lembut…”

Cowok: “Kamu pasti enggak pernah maen bola ya..”
Cewek: “Iya laaah.. emang kenapa…?”
Cowok: “Soalnya kaki kamu bagus banget….”

Cowok: “Mbak punya uang koin ? Boleh minta ?”
Cewek: “Buat apa ?”
Cowok: “Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku
jatuh cinta”

ce: say, klo mama kamu & aku tenggelam samaan, siapa yang kamu tolong..?
co: ya mama aku lah.. emang kamu yang lahirin aku..?
ce: ih kamu..
co: iya, tapi abis selamatin mama aku, aku akan tenggelam bersama kamu..

ceweq : yank…
cowoq : hmmm…
ceweq : yank…
cowoq : hmmm… napa?
ceweq : yank, aku kyknya ga enak badan d…
cowoq : ga enak badan kenapa…
ceweq : jantung ku rada sakit gt…
cowoq : sakitnya kyk gimana?
ceweq : jantung ku sakit kl jauh dari km

I wish i were a tear.
So i could be born in your eyes.
Live on your face.
And die on your lips.

entah knapa aku yakin banget bokap kamu pasti punya pabrik kapas…
makanya aku selalu merasa hangat kalo di deket kamu…
kmaren aku udah ke dokter mata sesuai permintaan kamu…
dokter kaget karna ternyata di mata aku selalu ada kamu…

cewe: nanti klo aku uda dket, aku miskol deh..
cowo: ga usah, i can sense when u r around..

x : hmm maaf yaa belakangan ini tanganku agak kasar…
y : ahh gapapa kok, emangnya knp??
x : soalnya aku tiap hari jadi kuli
y : yang bener kmu?? dimana?
x : di hati kamu, aku selalu buatin istana cinta buat kita berdua –>plg
najis

x : saayyaaangggg, papah kamu astronot ya..?
y : enggak kok..
x : kalo gitu pasti kakek kamu dong
y : enggak juga kok…
x : tru yang astronot siapa..?
y : enggak ada…
x : tapi kok ada berjuta2 bintang si di mata kmu…

x : beyb… kmu punya guru fisika gak.
y : ada, emangnya knp..??
x : tanyain dong!!!
y : tanyain apaan..? PR kamu…??
x : bukannn.!!! tanyain dia kenapa si kok kutub2 hati aku selalu
ngedeketin hati kmu

y : cintaku… cita2 kamu apaan si..??
x : aku kalo udah gede mau jadi dokter bedah
y : lho..? emangnya knapa??
x : biar aku bisa belah dada kamu, terus aku nulisin nama aku di hati kamu

sayangg…
x : aku boleh liat punggung kamu gak??
y : emangnya ada apaan??
x : aku mau liat sayapnya seorang bidadari cantik kayak kamu beyb…,

x : sayang pasti di rumah kamu banyak lebah yaa
y : ahh sok tau kamu ni…
x : pasti iyalah, kan ada madunya yang cantik bgt… yaitu kmu

x : sayanggg… aku minta kunci gembok dong…!!!
y : buat apaan si emangnya.??
x : buat buka hati aku, terus aku masukin cinta kamu…. habis itu aku
kunci rapet2 biar kamu selalu ada di hati aku…

X : “yank..bisa bantuin aku ga?”
Y : “bantuin apa?”
X : “ngegambar yank…mau ga??”
Y : “ngegambar apa?”
X : “bantuin aku gambar…..peta dari hati aku ke hati kamu”

Gubraaakkkkkkk!!!!!!