Tesisku belum juga kelar. Rasa-rasanya aku masuk ke mulut harimau saja. Mengapa? Huh, cukup aku sendiri yang tahu. Ingin rasanya wisuda April nanti, tapi sepertinya tidak mungkin. Karena hingga saat ini, tesisku belum ada perkembangan yang signifikan.

Meski begitu, aku berencana untuk berbuat maksimal. Means, menulis dan menganalisa semaksimal mungkin di waktu yang sempit ini. Kalau rejeki kan nggak ke mana. Wish a miracle for me.

Aku juga harus bekerja lebih keras untuk tesisku karena akhir Januari ini harus ke Jogja. Sepupuku wisuda, dan dia sangat berharap aku bisa datang. Selain itu, awal Februari aku juga mau ke Vietnam. Nah nah sibuk kan (sok sibuk sih) he he… Jadi aku akan off dulu dari aktivitas menulis di blog (meski tulisanku di blog ini rata-rata curhatanku). Jujur ya, kalau melihat fenomena mutilasi, skandal century, sel mewah, aku tergelitik ingin ikut nulis di blog. Tapi lagi-lagi soal waktu (atau aku yang kadang suka malas, huh sulit dibedakan).

Ya sudahlah, sekarang aku menyemangati diri sendiri saja. Hayo wake up, get up up!! Cepat revisi! Tulis bab selanjutnya! Segera analisa! Cepat pra-tesis! Ayo sidang!