Tags

,

Candy-candy adalah gadis yatim piatu yang tumbuh besar di panti asuhan bernama Rumah Ponny. Cinta pertama Candy jatuh pada pangeran yang ditemuinya di atas Bukit Ponny. Saat bertemu, Candy sedang menangis lantaran Anny, sahabatnya yang telah diangkat anak orang kaya enggan berhubungan lagi dengannya. Pangeran pergi tanpa pamit, namun bros-nya tertinggal dan dijadikan kenang-kenangan oleh gadis berjerawat ini.

Candy kemudian diambil keluarga Legan untuk menemani bermain kedua anaknya yakni Neal dan Eliza yang jahat. Namun disitulah dia bertemu dengan 3 anak laki-laki dari keturunan Audrey yang sangat menyayanginya. Mereka adalah Stea yang rajin membuat percobaan, si pesolek Archie, dan Anthony yang sangat suka mawar. Candy jatuh cinta pada Anthony karena tidak saja mirip dengan wajah Pangeran di atas bukit tapi juga sangat memperhatikan Candy.

Saat berada di rumah Legan, Candy bersahabat dengan Albert, pria yang sangat menyukai alam. Dia selalu menghibur Candy saat sedih. Singkat cerita, Candy diangkat anak keluarga Audrey. Sayang, Anthony tewas gara-gara jatuh dari kuda saat acara perburuan rubah dalam rangka penyambutan Candy sebagai anak perempuan Audrey. Candy sempat pulang ke rumah Ponny, namun kemudian dia memenuhi permintaan Paman William Audrey untuk bersekolah di London bersama Stea, Archie, Eliza, dan Neal. Di sanalah dia bertemu dengan Therius Grandchester alias Terry. Mereka saling mencintai namun…. (Ending anime sama komiknya sama nggak ya, soalnya saya nggak nonton anime-nya sampai selesai).

OST Candy-candy versi Indonesia yang didapat dari lynside.blogspot.com

Biar saja biar
Wajahku begini
Tak peduli tak oh tak
Oh tak perlu kutangisi

Akulah anak nakal anak nakal
Berlari-lari dengan tinggi
Karna aku, tebak aku
Memang aku Candy

Di dalam sepi sendiri
Akupun tak peduli
Lalu kulari mencari
Keping cermin dan berkaca

Senyumlah 3X Candy
Dia telah pergi
Sperti diri
oh Candy Candy

OST Candy-candy