Tags

, ,

Apapun akan dilakukan cowok buat menaklukan cewek pujaannya. Menebarkan kata-kata gombal pun bakal dijabanin. He he padahal kalau terlalu lebay bisa bikin cewek inceran ilfeel ya.

Co: Eh eh.. gw ada tebakan neh
Ce: *excited* Ok ok.. apa tebakannya
Co: Panda apa yang paling imut manis dan lucu?
Ce: Semua panda mah imut kali..
Co: Enggak… Ada satu yg paling ga ngebosenin..
Ce: Nyerah deh..
Co: Panda-ngin kamu sepanjang hari..

Co: Kenapa malem ini gelap banget ya?
Ce: Mendung kali Bang…
Co: Kayaknya nggak dech…
Ce: Trus napa Bang??
Co: Soalnya bulannya sedang menerangi dan menemaniku disini.

co: Kemarin aku liat ada 1000 bintang di langit
ce: Ah yang bener??
co: Iya bene, tapi sekarang tinggal 998 bintang…
ce: Lho…kok bisa ilang dua?
co: Iya 2 bintang yang ilang itu ternyata ada di dalam mata kamu (sambil liat matanya dalam-dalam)

co : Say, 1 + 1 berapa??
ce : 2 Say
co : Salah mustinya itu 1
ce : Kok bisa
co : Karena nanti cinta ku dan cintamu akan melebur menjadi 1

(Ilustrasi: ini pembicaraan lewat telepon)
Co : Hi lage dimana neh?
Ce : Lagi di rumah di mana lage?
Co : Lho kok bisa?
Ce : Ya bisalah emang napa?
Co : Kamu bohong, kamu kan ada di hatiku

Ce : Lo kenapa sih? Kok ngeliatin terus?
Co : Sakit ga sih?
Ce : Sakit kenapa?
Co : Bidadari kayak lo, jatuh dari langit…  Sakit ga sih?

co : Eh…gw lagi suka ama cewe..
ce : Sapa sih..? Boleh dikenalin gak..?
co : Yang bener..? Tapi rahasia ya..
ce : Ok…
co : (sambil ngambil cermin dan dihadapin ke wajah tuh cewek) Nih dia orangnya…

Co: Halo
Ce: Halo…
Co: Aku baru saja jatuh….
Ce: Jatuh? Kok bisa? Gak papa [dengan panik..dan mungkin kata-kata akan bervariasi]
Co: Iya… aku jatuh… tapi aku seneng…. Soalnya aku jatuh cinta sama kamu…

co : Kamu gak capek?
ce : Kenapa?
co : Habis kamu lari-lari dalam pikiranku…

Co : Kamu kerja di kebun binatang ya??
Ce : Kenapa emangnya??
Co : Soalnya kamu selalu bisa menaklukkan sisi liarku…

Co : Masak sih kamu bukan anak petani??
Ce : Kenapa sih?
Co : Soalnya benih cinta di hatiku tumbuh subur, loh!

Co: Ahaaaa! Akhirnya aku tau rahasia besarmu
Ce: Aahhh?! Apa coba?
Co: Bahwa kau adalah saudara spiderman!!!
Ce: Kirain tau apa, ihh ada ada aja… Kenapa bisa bilang begitu?
Co: Karena hatiku sudah kau jerat dengan jaring-jaring cintamu

Co: Mataku agak aneh nih!
Ce: Aneh kenapa?
Co: Selalu ingin melihat ke arahmu!

Co : Aku takut deh sama kamu?
Ce : Loh kenapa?
Co : Soalnya, pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener-bener takut kehilangan kamu. Kamu emang menakutkan!

Wakakakaka gombal bangetssss….