Wah nggak kerasa ya 2010 ini sudah hampir memasuki bulan ke-enam.  Rasanya baru kemarin ganti tahun, eh tiba-tiba sudah setengah tahun aja. Juni ini bakal jadi bulan yang sangat sibuk bagi beberapa orang, termasuk saya.

Di Juni ini ada yang harus bekerja lebih keras dari biasanya. Ada yang harus berpikir lebih keras dari biasanya juga. Mungkin ada yang akan semakin jarang di rumah karena urusan pekerjaan. Harus ada energi ekstra sepertinya.

Recent days, kalau saya lagi nggak tidur dan ada di dalam kamar, maka kamar saya sering kali (bukan selalu lho ya he he) memiliki keadaan kira-kira seperti ini:

(Gambar: http://picture-book.com)

Suara musik gedubrakan atau saya yang lagi melolong-lolong dengan suara yang serak-serak parau akan menjadi suara yang kerap melatari messy room itu he he. Kasihan ya tetangga kamar saya, mungkin dia kebrisikan. Tapi saya berpikirnya gini: tetangga kamar saya beruntung bisa ikut mendengarkan musik yang sama dengan saya juga bisa mendengar nyanyian saya yang nggak akan ditemukan rekamannya di mana-mana he he. Aah lagi pula tetangga saya itu juga suka tiba-tiba raib dari kamarnya, jadi nggak akan sering-sering mengganggunya🙂

Lalu beginilah kira-kira kalau lagi capek dan stress sendiri:

(Gambar: http://www.sodahead.com)

Dan selama sebulan atau mungkin lebih, saya akan mengunci ‘rumah’ saya ini lagi. Semoga nanti kalau saya membuka dan kembali menempel-nempel ‘pajangan’ di rumah ini, status saya sudah berubah🙂 Amin.

Biar ‘rumah’ ini nggak sepi, saya pasang lagu kesukaan saya ah… Mmm apa ya yang mau dipasang. Ini aja deh:

Ceklek… Ceklek… Door is locked.

Postingan yang sangat tidak penting he he. Tapi terkadang manusia melakukan hal yang tidak penting namun menyenangkan dirinya. Dalam teori kebutuhan sosial, ups saya kok malah mau berpanjang lebar lagi dengan membeberkan teori kebutuhan manusia, orang pintunya udah dikunci he he…

Saatnya meninggalkan ‘rumah’.  Bye…🙂