Counting down the days hari-hari yang akan memisahkanku dan kamu selama 14 hari. Seminggu yang menyenangkan bagimu karena bisa berkumpul dengan orang-orang tersayangmu. Lalu, seminggu yang mungkin penuh ‘petualangan’ bagiku. Bakal kangen. Tapi nanti saat ketemu,semoga ada ribuan cerita seru.

Ah hanya 14 hari. Kita toh pernah tidak bertemu selama sebulan alias lebih lama 2 kali lipatnya. Meski begitu, bukankah tidak ada yang berubah. Semoga nanti, saat 14 hari itu berlalu, kita semakin perkasa dan bijaksana.

Mari kita ucapkan terimakasih kepada penemu listrik, penemu mobile phone,  operator dan penemu internet. Karena merekalah kita bisa menciutkan jarak. Membuat serasa aku di dapur dan kamu di ruang tv. Meski, yah tentu berbeda. Melihat sosokmu dan berbicara langsung dengan berbicara melalui perantara atau bahkan bertukar kabar melalui barisan kata.

14 Hari itu masih beberapa hari lagi. Tapi aku sudah feeling blue sedari sekarang. Hiks hiks. Aku bakal kangen, meski aku membawa sosokmu yang dibingkai digital, itu tentu tak cukup. Meski nanti ada kisah pendek yang ditukar melalui dunia yang maya, tapi tentu tidak cukup. Tapi sudahlah, hanya 14 hari. Bakal kangen, itu pasti. Tapi akan kusimpan dengan baik, kulipat rapi, dan kubentangkan kemudian.