Tags

,

Entah sudah berapa orang yang bertanya kenapa saya memasang warna hitam pekat di DP BBM. Entah sudah berapa lama juga DP BBM saya tidak berganti.

Saya sendiri bukan tipe orang yang peduli dengan DP BBM. Alhasil jarang sekali foto dan statusnya saya ganti. Terkadang orang-orang bahkan banyak yang menyangka saya nggak aktif di BBM.

DP BBM hitam itu saya peroleh dengan cara memotret gelap. Entah kenapa ya saya terkadang suka pada sesuatu yang suram, gelap. Mungkin karena saya melihat ada sisi misterius dan ‘tak terbaca’ dari gelap.

Gelap bagi saya itu terasa besar dan penuh ruang, sehingga saya bisa bersembunyi. Menyembunyikan marah, kesal, dan berbagai energi negatif lainnya. Gelap juga sederhana, sehingga bisa menjadi medan yang baik untuk berkamuflase.

Ternyata beberapa teman yang menanyakan kenapa saya pasang DP BBM hitam, beberapa kali ‘menconteknya’. Tapi sebenarnya alasan memasang DP BBM simpel, saya malas ganti-ganti foto dan status.

Dulu saat BB masih relatif baru, mungkin saya cukup sering ganti. Tapi sekarang makin malas. Sudahlah toh saya tidak mengganggu orang dengan DP BBM hitam, yang menurut saya netral.