Tags

, , , , ,

Nggak hanya Aura Kasih saja yang makin cantik saat hamil, kita yang bukan kalangan selebriti juga bisa banget makin memesona ketika berbadan dua.

Tapi bicara perawatan kecantikan saat hamil, banyak para mama yang khawatir melakukannya. Alasannya takut produk perawatan kecantikan yang digunakan bisa membahayakan janin.

Tapi Klinik AURA Dermatology by DNI Skin Centre memastikan bahan-bahan yang digunakan sudah terbukti klinis aman untuk ibu hamil dan janinnya. “Kita punya konsep menyatukan antara science, beauty, creativity. teknologi, dan natural,” terang dr I Gusti Nyoman Darmaputra, SpKK, sosok di balik Klinik AURA Dermatology by DNI Skin Centre.

Biasanya nih, ibu hamil sering mengeluh munculnya stretchmark. Guratan-guratan kemerahan di bagian tubuh tertentu kadang mengganggu keindahan kulit perempuan. Lama-kelamaan guratan merah memanjang itu akan berubah warna jadi putih.

Stretchmark bisa terjadi karena kulit pecah akibat peregangan saat hamil. Laki-laki yang akrab disapa dr Darma ini mengumpamakan kulit seperti tanah yang kering, sehingga mudah pecah. Nah, untuk menghindari pecah-pecah atau stretchmark, maka kulit perlu dilembapkan.

“Sehingga cara utama mencegah stretchmark adalah rutin dan ekstra menggunakan pelembap,” imbuh dr Darma.

Tulisan lainnya tentang kehamilan bisa disimak di Pregnancy Brain, Kondisi yang Sering Bikin Ibu Hamil Jadi Pelupa.

Klinik AURA Dermatology by DNI Skin Centre memberi solusi untuk stretchmark melalui perawatan dan produk yang sangat aman untuk ibu hamil. “Aura Kasih rutin perawatan di klinik selama hamil, karena walau hamil juga harus tampil cantik,” sambung dr Darma.

Penyanyi cantik Aura Kasih juga terlibat di klinik ini rupanya. Ya, Klinik AURA Dermatology by DNI Skin Centre lahir dari kolaborasi antara Aura Kasih yang menjadi simbol kulit cantik dengan DNI Skin Centre yang mengandalkan science.

“Jadi Aura Kasih ingin memberi solusi cantik agar orang-orang bisa memiliki kulit cantik seperti Aura. Di sini menggunakan bahan natural yang telah diformulasikan,” jelas dokter yang juga dosen Ilmu Kesehatan Kulit dan Kelamin di Fakultas Kedokteran UNUD/RSUP Sanglah, Bali, ini.

Hmm, iya sih, banyak produk yang bisa bikin ibu hamil makin cantik, hanya saja banyak juga yang belum diketahui keamanannya. Tapi kalau sudah ada uji klinis dan memiliki izin resmi seperti Klinik AURA Dermatology by DNI Skin Centre, kita bisa bernapas lega.

Selain stretchmark, masalah lain yang kerap dikeluhkan ibu hamil adalah pigmentasi pada kulit. Dulu di perut saya muncul bercak kecokelatan yang nggak sedap dipandang. Seperti ada dakinya gitu, lho. Padahal rajin mandi dan menggosokkan sabun. Namanya pigmentasi, mau digosok sekeras-kerasnya juga nggak hilang.

Tulisan lain tentang kehamilan bisa disimak di Ini Cirinya Anda Sedang Hamil.

Menurut dr Darma, mencegah pigmentasi saat hamil mungkin sulit. Alasannya saat hamil terjadi peningkatan aktivitas hormon yang merangsang peningkatan aktivitas sel melanosit. Sel ini menghasilkan melanin atau zat warna hitam kulit pada area-area tertentu.

“Jadi solusi kami bukan mencegah, tapi mengurangi atau menyamarkan warna kehitamannya,” imbuh dr Darma.

Klinik AURA Dermatology by DNI Skin Centre juga punya layanan unggulan lho. Unggulannya adalah aura signature facial yang merupakan kombinasi berbagai treatment. Layanan unggulan ini memberikan solusi tuntas segala jenis masalah kulit sehingga kita makin cantik mempesona.

AURA Dermatology berlokasi di Jalan Anggrek No. 34. Merdeka, Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat. Jika berminat untuk perawatan, Mama bisa kontak langsung ke 081220551919.

Oh iya, Selasa, 30 April 2019, mendatang akan digelar grand opening AURA Dermatology lho. Berbarengan event ini, ada kesempatan bertemu dan lunch bareng Aura Kasih. 50 Orang terpilih juga akan mendapat facial wash gratis. Penasaran caranya? Simak langsung di Instagram @auradermatology ya, semoga beruntung. Satu lagi kabar gembiranya nih, ada diskon 50 persen setelah opening, lho. Lumayan banget kan?