Tags

, , , , , ,

Heavenly Blush Greek Yogurt adalah solusi bagi kamu yang mencari asupan enak tapi nggak bikin gemuk. Ya, greek yogurt yang satu ini bisa bikin kita kenyang lebih lama, jadi nggak bakal mencari-cari makanan pengganjal yang nggak sehat.

Sering dong makan apa saja saat lapar melanda di jam nanggung. Biasanya gorengan adalah salah satu makanan yang paling kerap jadi ‘andalan’ pengganjal lapar. Padahal dalam seporsi aneka gorengan, terkandung 140 kalori. Dikutip dari fatsecret, rincian kalorinya adalah 56 persen lemak, 40 persen karbohidrat, dan 4 persen protein. Duh, alamat bikin gemuk kalau gorengan dijadikan pengganjal lapar.

Tapi kalau pengganjal laparnya greek yogurt, pasti lain cerita. Heavenly Blush merupakan greek yogurt di Indonesia yang tinggi protein. Salah satu manfaat protein adalah membuat kita kenyang lebih lama. Informasi selengkapnya bisa dicek di sini ya. Selain kenyang lebih lama, mengonsumsi Heavenly Blush Greek Yogurt juga nggak bikin kita merasa bersalah karena mengasup makanan yang nggak sehat.

Selain itu, Heavenly Blush Greek Yogurt juga kaya nutrisi. Prebiotik yang terkandung mendukung pencernaan yang lebih baik. Heavenly Blush Greek Yogurt juga rendah lemak dan tinggi kalsium. Tak hanya itu, greek yogurt ini pun dibuat tanpa perasa buatan serta bahan pengawet. Makin tenang saat mengonsumsinya, bukan?

Heavenly Blush Greek Yogurt juga rendah kadar gulanya, lho. Dalam pembuatan Heavenly Blush Greek Yogurt digunakan teknologi kultur Jepang terbaru. Itulah rahasia terciptanya yogurt dengan rasa manis tanpa tambahan banyak gula.

Manfaat greek yogurt lainnya adalah bisa membantu kamu yang sedang dalam program penurunan berat badan. Asam amino dalam yogurt bisa membantu membakar lemak. Selanjutnya kondisi ini memberi isyarat kepada sel lemak untuk mengeluarkan lebih sedikit kortisol, sehingga mempermudah penurunan berat badan.

Heavenly Blush Greek Yogurt Pas Juga Buat Sarapan

Karena bisa bikin kenyang lebih lama, Heavenly Blush Greek Yogurt cocok banget dikonsumsi di pagi hari. Saya juga sering membuat salad buah dengan saus Heavenly Blush Greek Yogurt untuk sarapan. Simpel banget, tidak butuh waktu lama, enak, dan yang pasti lebih sehat.

Bagaimana cara membuatnya? Kita hanya perlu memotong-motong buah yang ada di kulkas, menatanya dalam mangkuk, lalu menuangkan Heavenly Blush Greek Yogurt. Aduk-aduk hingga tercampur rata, lalu siap dinikmati. Tekstur Heavenly Blush Greek Yogurt lembut dan kental, seolah merupakan pasangan sempurna buah potong di dalam mangkuk.

Heavenly Blush Greek Yogurt tidak terlalu asam jadi nggak akan bikin perut kaget di pagi hari. Selain itu, konsumsi yogurt justru lebih dianjurkan pada pagi hari, terutama saat perut kosong. Sebab dengan bantuan yogurt, bakteri baik di usus akan bekerja lebih efektif melawan bakteri jahat.

Varian Heavenly Blush Greek Yogurt

Hidup sehat memang harus diikhtiarkan. Jadi ketimbang makan snack sembarangan yang nggak sehat, lebih baik bawa Heavenly Blush Greek Yogurt ke mana-mana. Nah, Heavenly Blush Greek Yogurt ada dua jenis, nih.

Jenis pertama adalah Heavenly Blush Greek Yogurt Cup. Yogurtnya disajikan dalam cup, dan di dalamnya ada kejutan menyenangkan. Apa itu? Ternyata ada potongan buah di dalam yogurt, yang pastinya kadar manisnya bisa ditentukan sesuai selera. Ada strawberry, peach, granola, madu, pir, dan apel yang bisa kita pilih.

Jenis yang kedua adalah Heavenly Blush Greek Classic. Ini merupakan jenis yogurt ready to drink. Kemasannya unik lantaran berbentuk prisma, pas di genggaman tangan, sehingga lebih mudah dibawa.

Apapun jenisnya, Heavenly Blush Greek Yogurt menawarkan pilihan asupan sehat dan bernutrisi, namun tetap enak di lidah. Yuk, pilih healthy lifestyle agar hidup kita lebih berkualitas. Ingat ya, greek yogurt tinggi protein, kenyangnya bernutrisi.