Tags

, , , , ,

Tas trendi di katalog November Sophie Paris/ Foto: dok. Sophie Paris

Siapa yang sedang mencari tas trendi dengan harga terjangkau? Kebetulan nih, di katalog November Sophie Paris, ada banyak banget tas cantik yang cocok dibawa ke tempat kerja atau jalan-jalan.

Sst, simak dulu yuk, model-model tas terbaru Sophie Paris yang ada di katalog November.

  1. Didiane bag & Jasinte bag
Tas trendi di katalog November Sophie Paris/ Foto: dok. Sophie Paris

Persamaan kedua tas ini adalah memiliki tali rantai yang unik. Manis banget saat dijinjing. Selain itu, kedua tas ini sama-sama bisa dicangklong. Modelnya yang simpel dan warnanya yang menarik bisa menemani aktivitas jalan-jalan kita.

Berapa harga tas trendi ini? Didiane bag dibanderol Rp 289.900 sedangkan Jasinte Rp 298.900.

  1. Veva sling bag, Veva backpack, dan Veva bowler bag
Model tas terbaru di katalog November Sophie Paris/ Foto: dok. Sophie Paris

Tiga jenis tas ini warnanya kuning, sehingga termasuk dalam tas andalan di katalog November Sophie Paris. Ya, untuk bulan November ini produk unggulannya diberi warna kuning cerah. Kuning memang sedang jadi warna yang trend.

Veva sling bag diberi harga Rp 279.900, sedangkan Veva backpack Rp 319.900, dan Veva bowler Rp 269.900.

  1. Sandrina bag & Sandrina round bag
Tas Sophie Paris di katalog November Sophie Paris/ Foto: dok. Sophie Paris

Kedua tas yang diberi nama Sandrina ini unik deh. Lihat saja, ada tassel plus bola kayu yang membuat tampilan tas ini makin cantik. Warnanya kalem dengan testur twill (garis-garis).

Untuk Sandrina model kotak, harganya Rp 349.900, sedangkan sandrina round bag Rp 309.900. Mana yang jadi incaranmu?

Pilihan Sepatu

Bila ingin mencari sepatu yang keren dan nyaman, jangan khawatir, di katalog November Sophie Martin juga ada banyak pilihannya. Apa saja yang jadi andalan?

  1. Icorey, Iyeri, dan Imeira
Sepatu trendi di katalog November Sophie Paris/ Foto: dok. Sophie Paris

Sepatu model sneakers ini ringan saat dipakai, sehingga mendukung aktivitas sehari-hari. Tidak hanya itu, sepatu-sepatu ini menggunakan memory foam insile yang empuk dan menjaga kesehatan kaki.

“Manusia rata-rata melangkah 8 ribu – 10 ribu, tapi kadang sepatu yang dipakai bikin kaki pecah-pecah dan kulit mengeras. Itu karena sepatu yang dipakai kurang ergonomis,” ujar Tia dari divisi sepatu Sophie Paris, dalam launching katalog November di kantor pusat Sophie Paris, kawasan Jakarta Selatan, Selasa (29/10/2019).

Nah, ketiga sepatu keluaran Sophie Paris ini menjawab tantangan tersebut. Dengan melindungi kaki dari jari sampai tumit, sangat cocok bagi siapa pun yang memiliki banyak aktivitas.

Harga Icorey adalah Rp 349.900, sedangkan Iyeri dan Imeira masing-masing Rp 398.900.

  1. Itricy
Sepatu trendi di katalog November Sophie Paris/ Foto: dok. Sophie Paris

Sepatu yang satu ini manis dan unik. Bahan yang digunakan adalah jelly premium sehingga lembut saat digunakan. Pada saat pertama kali membuka kotak sepatu ini, akan tercium aroma susu. Saat kaki agak-agak bau, sepatu ini bisa membantu menyamarkan aromanya, he-he-he.

Modelnya yang simpel namun elegan menjadikan Itricy cocok digunakan untuk acara formal maupun nonformal. Harganya juga terjangkau, Rp 289.900.

Jam Menawan

Tas dan sepatu sudah dilihat-lihat, sekarang kita intip sama-sama yuk, aksesoris lain yang ada di katalog

  1. Gianinna watch
Jam trendi di katalog November Sophie Paris/ Foto: dok. Sophie Paris

Jam satu ini benar-benar bikin mupeng. Bagaimana tidak? Dial-nya bisa berubah-ubah warnanya sesuai dengan temperatur tubuh. Ada empat warna perubahan yakni merah, hijau, cokelat, dan biru.

Perpaduan silver dan gold membuat Gianinna watch terlihat mewah dan elegan. Kualitasnya pun tak perlu diragukan lantaran menggunakan teknologi movement Jepang. Selain tahan air, jam ini juga punya fitur tanggal. Harganya Rp 479.900.

  1. Gregory watch
Jam trendi di katalog November Sophie Paris/ Foto: dok. Sophie Paris

Keunggulan jam ini adalah bisa menunjukkan dua waktu yang berbeda. Ketika kita bepergian ke daerah yang memiliki perbedaan waktu, nggak perlu bingung membandingkan waktu dengan daerah asal. Praktis bukan?

Selain itu, jam ini menggunakan tali yang terbuat dari kulit asli. Keunggulan lainnya adalah tahan air. Harga Gregory watch adalah Rp 429.900.

  1. Gisella watch
Jam trendi di katalog November Sophie Paris/ Foto: dok. Sophie Paris

Jam yang girly dan elegan ini memiliki dial mutiara. Uniknya lagi, bila jam biasaya memiliki cover glass datar, namun jam ini timbul. Jam dengan tali dari kulit asli ini dibanderol dengan harga Rp 329.900.

Kosmetik

Kosmetik di katalog November Sophie Paris/ Foto: dok. Sophie Paris

Parfum dalam bentuk kosmetik bisa ditemukan pula di katalog November Sophie Paris. Tidak hanya wangi, namun losion ini juga bisa mencerahkan dan melembutkan kulit. Ini dikarenakan produk dari Sophie Paris ini mengandung niaconamide dan aloe vera. Harganya juga terjangkau, Rp 39.900.

Promo dan Program Sophie Paris

Deasy Rahayu di launching katalog November Sophie Paris

VP Sales & Training Sophie Paris, Deasy Rahayu, menjelaskan ada beberapa promo serta program-program yang sedang berlangsung di Sophie Paris. Apa saja? Simak yuk!

  1. Free membership

Ada tiga keuntungan yang bisa didapat hanya dengan mendaftarkan calon member baru dari jaringamu, dan yang bersangkutan membeli minimal satu produk Sophie Paris agar bisa jadi member gratis. Keuntungannya yakni diskon langsung 30 persen, free membership, dan voucher Rp 50.000.

  1. Free ongkos kirim

Hanya dengan belanja minimum Rp 150.000 maka kamu berhak mendapatkan free ongkos kirim. Program ini hanya berlaku di Pulau Sumatera, Jawa dan Bali.

  1. Share link product

Dengan selalu share link product setiap hari maka kesempatan semakin banyak orang belanja dan jadi member langsung di jaringanmu akan semakin besar.

Launching katalog November Sophie Paris

Regional Sales Manager Sophie Paris, Irfan Affandi, dan ETC Manager Sophie Paris, Mohammad Imam, dalam kesempatan yang sama menjelaskan adanya program promosi Tebus Murah di bulan November. Keuntungan dari program ini adalah setiap pembelanjaan Rp 1.000.000 (harga member) bisa tebus murah tas Amily dengan diskon 80 persen. Dengan begitu, tas cantik ini bisa dibeli seharga Rp 59.900, dari harga asli Rp 269.900.

Keseruan launching katalog November Sophie Paris

Bagaimana, sudah dapat tas trendi incaran? Atau sepatu dan jam tangan yang ingin dibeli? Langsung saja cek katalog November Sophie Paris ya di www.sophieparis.com, atau bisa kontak ke aku untuk membelinya.